Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

VERIVERY Jadi Boy Group 4th Gen Pertama yang Capai Prestasi Ini di Billboard

18 Maret 2021 10:25 | 638 hits

DREAMERS.ID - VERIVERY untuk kedua kalinya berhasil memuncaki posisi No. 1 di chart Billboard World Digital Song Sales! Hal ini menjadikan mereka sebagai boy group K-Pop generasi 4 pertama yang mencapai prestasi tersebut.

Pada 16 Maret waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu terbaru VERIVERY ‘Get Away’ telah memulai debutnya di No. 1 di chart World Digital Song Sales untuk pekan yang berakhir pada 20 Maret, serta di No. 44 di chart Billboard Digital Song Sales untuk Amerika Serikat.

Baca juga: Boy Group VERIVERY Umumkan Tur Konser Amerika, Mulai Akhir Tahun Ini

Dengan pencapaian baru ini, VERIVERY telah menjadi grup K-pop keempat secara keseluruhan dalam sejarah yang menduduki puncak chart Billboard World Digital Song Sales dengan lebih dari satu lagu, mengikuti jejak BIGBANG, EXO, dan BTS.

VERIVERY pertama kali menduduki puncak chart tersebut dengan lagu mereka sebelumnya ‘G.B.T.B.’, yang menjadi lagu pertama mereka yang pernah masuk tangga lagu Billboard tahun lalu.

Sementara itu, ‘Get Away’ merupakan lagu utama dari single album ‘Series ‘O’ Round 1: Hall’ yang resmi dirilis pada 2 Maret lalu. Selain lagu utama, track lain yang masuk dalam single album ini ada ‘Numbness’ dan ‘Thank You, Next?’ (CD only).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio