Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Dipastikan Tampil di Panggung Grammy Awards 2021

08 Maret 2021 10:10 | 521 hits

DREAMERS.ID - Recording Academy akhirnya secara resmi mengumumkan lineup artis yang akan tampil di Grammy Awards mendatang. BTS, yang menjadi salah satu musisi yang paling dinantikan, dipastikan tampil di ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia ini.

Melalui akun media sosial pada 8 Maret, Recording Academy mengumumkan siapa saja artis yang akan tampil di Grammy Awards ke-63. Acara penghargaan ini akan digelar pada 14 Maret pukul 20:00 waktu setempat.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

BTS akan bergabung dengan sesama penampil lainya, seperti Taylor Swift, Billie Eilish, Dua Lipa, Megan Thee Stallion, Bad Bunny, Harry Styles, Cardi B, Post Malone, John Mayer, Doja Cat, Miranda Lambert, Chris Martin, Lil Baby, Roddy Ricch, Black Pumas, DaBaby, Brandi Carlile, dan banyak lagi.

BTS sebelumnya tampil di Grammy Awards 2020 tahun lalu sebagai bagian dari kolaborasi dengan Lil Nas X. Acara tahun ini menjadikan momen pertama kalinya bagi grup naik panggung secara solo untuk membawakan salah satu lagu mereka di Grammy Awards.

Selain itu, BTS juga untuk pertama kalinya dinominasikan untuk Grammy Award tahun ini, dengan megahits mereka ‘Dynamite’ yang masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio