Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Boy Group Seven O'Clock Bubar Setelah 4 Tahun

02 Maret 2021 16:20 | 1293 hits

DREAMERS.ID - Boy grup Seven O'Clock telah resmi bubar setelah berkarir selama empat tahun. Pada 2 Maret, agensi yang menaunginya, Forest Network mengumumkan kabar bubarnya grup melalui postingan laman fancafe resminya.

Forest Network menyatakan, “Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan menunjukkan minat serta dukungan mereka untuk Seven O’Clock. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Seven O’Clock akan mengakhiri semua aktivitas pada 2 Maret 2021, setelah mengadakan diskusi dengan perusahaan.”

“Meskipun aktivitas grup telah berakhir, perusahaan dan semua member saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan aktivitas di masa mendatang. Setelah mengadakan diskusi yang cukup, kami akan melakukan yang terbaik untuk berbagai aktivitas individu mereka.”

Baca juga: Girl Group G-reyish Bubar Setelah 4 Tahun Debut

“Kami dengan tulus meminta maaf atas akhir mendadak kegiatan grup, dan sekali lagi terima kasih atas dukungan Anda. Tolong terus kirimkan cinta dan dukungan Anda kepada para member di masa depan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Seven O’Clock memulai debutnya pada Maret 2017 dengan merilis mini album 'Butterfly Effect' dan lagu utama ‘Echo’. Awalnya grup berada di bawah STARO Entertainment dan debut dengan enam member.

Vaan meninggalkan grup pada 2018, dan di tahun yang sama, agensi dipindahkan ke Forest Network. Pada 2019, grup tersebut menambahkan member baru Andy dan Rui, sementara Hyun dan Jeonggyu hiatus karena alasan kesehatan. Comeback terakhir mereka adalah pada Agustus 2020.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio