Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Wonho Hadirkan Perbedaan Ini dalam Album Comeback Love Synonym #2: Right For Us

26 Februari 2021 08:30 | 503 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Wonho eks MONSTA X menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah e.L.e. Ia juga membahas sedikit tentang mini album terbarunya yang bertajuk Love Synonym #2: Right For Us.

Mengenai apa perbedaan dari mini album debutnya, Wonho berkata, “Album sebelumnya lebih banyak tentang kebebasan. Tapi album ini sedikit lebih gelap dan lebih keren. Jadi saat penggemar menonton aksi panggungnya, akan jauh lebih menyenangkan."

Wonho juga berbagi bahwa dia tidak sabar melihat reaksi penggemar saat mendengar lagu yang dia kerjakan dengan artis lain, yakni Ain't About You yang berkolaborasi dengan Kiiara, seorang penyanyi-penulis lagu Amerika, dan itu akan memiliki versi bahasa Inggris.

Baca juga: Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 1)

Mini album Love Synonym #2: Right For Us rencananya dirilis pada 26 Februari, yang menjadi comeback pertama Wonho setelah resmi debut solo pada bulan September 2020 dengan mini album Love Synonym #1: Right For Me

Dalam mini album keduanya nanti ada delapan lagu, termasuk lagu Lose yang menjadi title tracknya. Lagu Lose akan dirilis dalam dua versi yaitu Korea dan Inggris. Wonho berpartisipasi dalam menulis lirik hingga aransemen lagu Lose (Korean Ver.), Best Shot, Weneed, Flash, dan Outro: And.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio