Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Yugyeom GOT7 Resmi Gabung AOMG, Langsung Rilis Video Dance Keren

19 Februari 2021 09:38 | 447 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota GOT7 melanjutkan kembali karirnya setelah resmi keluar dari JYP Entertainment. Sebelumnya sudah ramai dirumorkan, akhirnya benar bahwa Yugyeom bergabung dengan label AOMG.

Pada 19 Februari, AOMG mengumumkan bahwa Yugyeom telah bergabung dengan lineup label hip hop dan R&B yang didirikan oleh Jay Park tersebut. Jay Park sendiri merupakan mantan artis JYP Entertainment juga.

AOMG menyambut Yugyeom sebagai keluarga barunya, berbagi, “Kami di sini untuk mengumumkan bahwa Yugyeom secara resmi menandatangani kontrak dengan AOMG untuk mengambil langkah baru bersama. Harap perhatikan berbagai aktivitas musik Yugyeom dengan AOMG."

Baca juga: Yugyeom GOT7 Rilis Lagu Comeback Solo feat Coogie

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, AOMG membagikan video "dance visual" Yugyeom dari lagu berjudul FRANCHISE milik Travis Scott featuring Young Thug dan M.I.A. Yugyeom tampil keren dalam video itu.

Fyi, saat ini label AOMG menaungi deretan artis populer termasuk Jay Park, Simon Dominic, Grey, LOCO, Cha Cha Malone, ELO, Code Kunst, Woo Won Jae, Punchnello, Lee Hi pindah dari YG Entertainment, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Agustus 2022 19:30
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio