Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di 16 Negara dengan Album Baru

28 Januari 2021 10:31 | 379 hits

DREAMERS.ID - Comeback Dreamcatcher dimulai dengan awal yang baik! Pada 27 Januari, Dreamcatcher Company mengonfirmasi bahwa mini album keenam Dreamcatcher, ‘Dystopia: Road to Utopia’, telah menduduki puncak chart iTunes Top Albums di seluruh dunia.

‘Dystopia: Road to Utopia’ menempati No. 1 di 16 wilayah di seluruh dunia, termasuk Spanyol, Rusia, Swedia, Norwegia, Kanada, Meksiko, dan Brasil. Album ini juga masuk dalam 10 Besar di 35 wilayah di seluruh dunia, termasuk No. 2 di wilayah seperti Amerika Serikat, Jerman, Australia, Denmark, dan Belanda.

Sementara di chart musik domestik, lagu utamanya ‘Odd Eye’ menduduki peringkat No. 6 di Genie dan semua lagu dari album berada di peringkat No. 1 hingga No. 5 di Bugs. Dilaporkan juga bahwa kata kunci ‘Dreamcatcher’, ‘Odd Eye’, dan ‘Road to Utopia’ naik ke puncak tren Twitter di 33 wilayah di seluruh dunia.

Baca juga: 5 MV K-pop Berkonsep Seram, Cocok untuk Inspirasi Pesta Halloween

Comeback ini mendapat perhatian khusus dari para penggemar Dreamcatcher karena ini adalah pertama kalinya Handong dapat bergabung dengan grup setelah tidak dapat kembali ke Korea karena pandemi COVID-19.

Dreamcatcher merilis album ‘Dystopia: Road to Utopia’ pada 26 Januari pukul 6 sore. KST berserta vodeo musik untuk lagu utama ‘Odd Eye’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio