Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Agensi Ungkap Status Kontrak MAMAMOO, 2 Member Dipastikan Lanjut

22 Januari 2021 10:53 | 456 hits

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi MAMAMOO, RBW merilis pernyataan mengenai pembaruan kontrak girl group tersebut dengan perusahaan. Seperti yang diketahui, tahun ini, MAMAMOO menginjak usia tujuh tahun dan kontrak mereka dengan agensi akan berakhir.

Pada 22 Januari, RBW menyatakan, “Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan member MAMAMOO berdasarkan kepercayaan satu sama lain. Meskipun masih ada banyak waktu tersisa untuk kontrak mereka saat ini, kami telah berdiskusi sejak awal karena kami ingin memberikan waktu untuk memutuskan dengan hati-hati bagi para member yang telah setia bersama kami untuk waktu yang lama.”

Agensi menambahkan, “Namun, ada rumor yang berspekulasi dan banyak pertanyaan, jadi kami memutuskan untuk secara resmi mengungkapkan status saat ini."

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

“Saat ini, Solar dan Moonbyul telah selesai memperbarui dengan keyakinan dan antisipasi, dan kami juga bertukar pendapat secara positif dengan Wheein dan Hwasa. Karena semua member memiliki kasih sayang dan kebanggaan yang besar untuk MAMAMOO, kami mengantisipasi hasil yang positif,” lanjut agensi.

MAMAMOO memulai debutnya pada bulan Juni 2014 dengan ‘Mr. Ambiguous’, dan comeback terbaru mereka pada bulan November dengan ‘AYA’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio