Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Son Dong Pyo Eks X1 Siap Debut Lagi dalam Boy Group Baru

20 Januari 2021 12:00 | 451 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu mantan member X1 sudah memulai karir baru mereka di industri hiburan pasca grup dibubarkan pada awal tahun lalu. Sekarang giliran Son Dong Pyo yang dikabarkan siap debut lagi dalam boy group baru.

Pada 19 Januari, Sports Seoul melaporkan bahwa Son Dong Pyo akan memulai debutnya dengan grup pertama DSP Media sejak KARD, yang memulai debutnya sekitar empat tahun lalu. SpoTVNews melaporkan bahwa grup tersebut berencana untuk debut Maret.

Kemudian pada hari itu, sebuah sumber dari DSP Media mengonfirmasi hal tersebut dan menyatakan kepada DongA.com, "Son Dong Pyo akan memulai debutnya dengan boy group beranggotakan tujuh orang."

Meskipun jadwal pasti untuk debut boy group baru ini belum ditetapkan, dikatakan bahwa mereka sedang syuting program reality dengan tujuan memulai debutnya pada paruh pertama tahun ini.

Son Dong Pyo berkompetisi dalam ajang survival Mnet 2019 ‘Produce X 101’ dan memulai debutnya sebagai member grup proyek acara X1. Grup tersebut bubar pada Januari 2020 menyusul kontroversi manipulasi voting dari program tersebut, dan Son Dong Pyo telah bersiap untuk debut lagi sambil juga mengadakan fanmeeting online pada bulan November, berbagi proyek photobook, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio