Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

'The Show' Umumkan Sistem Penilaian yang Baru

19 Januari 2021 15:20 | 344 hits

DREAMERS.ID - Program musik SBS MTV ‘The Show’ akan melakukan sedikit perubahan pada sistem penilaian. Mereka secara resmi menyatakan bahwa pra-voting akan dihapus dari kriteria penghitungan skor total.

Pada 18 Januari, ‘The Show’ mengumumkan di situs resminya bahwa mereka akan mengubah sistem penilaian dan pemungutan suara untuk menghitung pemenang yang menempati posisi pertama setiap minggunya.

Skor pra-siaran sekarang akan dihitung untuk 85 persen dari total skor, dan itu akan terdiri dari 40 persen penjualan digital, 10 persen penjualan album, 20 persen tayangan video musik, dan 15 persen skor siaran.

Baca juga: Yeosang ATEEZ, Kim Yo Han, dan Jihan Weeekly Jadi MC Baru SBS MTV The Show

Sisa 15 persen dari skor total akan didasarkan pada voting SMS langsung. Sebelumnya, kriteria yang digunakan oleh ‘The Show’ tidak mencakup voting melalui SMS.

Skor pre-siaran terhitung 90 persen dari total skor, dan terdiri dari 40 persen penjualan digital, 10 persen penjualan album, 20 persen video musik penayangan, skor siaran 15 persen, dan pra-voting 5 persen melalui aplikasi Star Play. Voting langsung melalui aplikasi Star Play dihitung sebagai 10 persen dari total skor.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio