Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Rilis Video Teaser, Bobby iKON Segera Comeback Solo?

15 Januari 2021 10:40 | 304 hits

DREAMERS.ID - Empat tahun sejak perilisan album solonya, Bobby iKON sepertinya menyiapkan kejutan untuk penggemar di tahun 2021 ini. Ia mengisyaratkan akan segera comeback solo lewat perilisan video teaser.

Pada Jumat (15/1) siang, YG Entertainment melalui kanal Youtube iKON merilis video teaser singkat berdurasi 28 detik. Dalam video itu, Bobby terlihat berdiri di atap gedung YG Entertainment, dan menyusuri jalur besi di kala matahari terbenam.

Kemudian Bobby menatap kamera, dan terlihat gaya rambutnya berbeda dari sebelumnya. Video teaser ditutup dengan tulisan "Bobby coming soon", seperti mengisyaratkan akan adanya karya baru dari pria bernama asli Kim Jiwon itu.

Baca juga: YGE dan Bobby iKON Buka Alasan Mengapa Promosi Solonya Dihentikan

Bobby sendiri resmi debut solo pada 14 September 2017 dengan meluncurkan album bertajuk Love and Fall. Belum lama ini, ia berpartisipasi dalam album terbaru Mino WINNER dan mengisi soundtrack drama Record of Youth.

Bersama dengan iKON, Bobby terakhir merilis album iDECIDE dan lagu utama Dive pada Februari 2020. Jika benar comeback solo, maka akan menjadi karya baru pertama Bobby di tahun 2021 ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio