Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Melihat Performa Full Album Perdana TREASURE di Chart Musik

12 Januari 2021 16:20 | 292 hits

DREAMERS.ID - TREASURE semakin menunjukkan potensinya sebagai artis pendatang baru yang diperhitungkan. Full album perdana mereka yang resmi dirilis pada 11 Januari kemarin mendapatkan banyak cinta dan respon yang cukup baik.

Menurut laporan terbaru, album TREASURE yang bertajuk ‘THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT’ itu berhasil memuncaki chart iTunes Top Albums setidaknya di 18 negara, termasuk Brasil, Hong Kong, Thailand, Singapura, Spanyol, dan India.

Di Jepang, lagu utama ‘My Treasure’ melonjak ke puncak chart AWA rising songs sesaat setelah dirilis. Sementara lagu b-side ‘Going Crazy’, yang merupakan lagu TREASURE di acara survival ‘YG Treasure Box’ menempati posisi teratas dalam peringkat keseluruhan realtime Rakuten Music.

Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 4)

Video musik ‘My Treasure’ juga menarik jumlah views dengan cepat, di mana sudah ada lebih dari 5 juta views dalam kisaran waktu 24 jam setelah dirilis. Selain itu, YG Entertainment mengungkapkan bahwa album fisik ‘THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT’ mencatat pre-order hampir 250.000 kopi pada 11 Januari.

Sementara itu, TREASURE memenangkan penghargaan Best New Artist di Asia Artist Awards 2020, Mnet Asian Music Awards 2020, dan yang terbaru, Golden Disc Awards ke-35.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio