Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Kata JYP Soal Rumor Yugyeom GOT7 Pindah ke Agensi Jay Park

06 Januari 2021 10:20 | 415 hits

DREAMERS.ID - Kontrak eksklusif GOT7 dengan JYP Entertainment kini dalam masa tenggang. Para anggotanya dikabarkan melakukan diskusi dengan agensi baru, seperti Yugyeom dengan AOMG, agensi bentukan Jay Park.

Pada Rabu (6/1), menurut laporan eksklusif outlet media SPO TV, Yugyeom telah bertemu dengan perwakilan dari label hip-hop AOMG untuk membahas kemungkinan penandatanganan kontrak. Dan disebut positif untuk bergabung.

Menanggapi laporan tersebut, JYP Entertainment mengatakan, "Kami masih dalam proses mendiskusikan berbagai opsi terkait pembaruan kontrak GOT7. Kami akan memberi tahu Anda setelah posisi kami dikonfirmasi."

Baca juga: Yugyeom GOT7 Rilis Lagu Comeback Solo feat Coogie

Kontrak eksklusif GOT7 dengan JYP Entertainment diketahui akan berakhir Januari ini. Sehingga para anggota GOT7 dikabarkan telah mencari berbagai opsi sejak tahun lalu. Salah satunya Jinyoung yang disebut akan pindah ke BH Entertainment.

Sementara itu, AOMG merupakan agensi yang dikabarkan menggaet Yugyeom didirikan oleh Jay Park, yang mana mantan artis JYP Entertainment. Dahulu, Jay Park adalah leader dari boy group 2PM dan harus keluar lantaran tersandung skandal.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio