Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT U ‘90’s Love Raih Trophy Pertama, Sungchan Jadi Trending

08 Desember 2020 19:50 | 502 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (08/12), NCT U ‘90’s Love’ akhirnya berhasil mendapatkan trophy pertama mereka di program musik ‘The Show’, sejak resmi merilis album ‘RESONANCE’ pt 2 pada 23 November lalu.

Tentunya ini menjadi kemenangan yang spesial, karena merupakan trophy pertama Sungchan di program musik sejak ia melangsungkan debut sebagai member NCT bersama Shotaro.

Karena itu, saat melakukan encore, Sungchan, Mark, dan Winwin menyampaikan pesan untuk penggemar dan member lain yang tidak dapat naik ke atas panggung, dikarenakan protokol kesehatan COVID-19.

“Terima kasih telah memberikan kami penghargaan ini, dan situasi saat ini sedang tidak baik jadi hyung yang lain tidak bersama kami hari ini. Ten hyung, Haechan hyung, YangYang hyung, Jeno hyung dan semuanya yang telah bekerja keras, dan tentunya sijeuni,” ungkap Sungchan.

Baca juga: NCT Rilis Detail Dua Title Track Comeback Akhir Tahun Ini, Ada Rotasi Baru

Mark kemudian menambahkan, “Ini adalah lagu debut Sungchan, dan kami telah mempersiapkannya dengan sangat maksimal, terima kasih telah memberikan penghargaan ini. Kamu akan memberikan panggung yang keren.”

Terakhir WinWin juga mengungkapkan perasaannya, “Terima kasih semuanya yang telah mendukung kami. Sijeuni, Wayzennie, kami cinta kalian.”

Kemenangan NCT U ini juga menjadi trending dibelasan Negara termasuk Indonesia. Sungchan juga turut menjadi trending karena pidato dan reaksi groginya yang menggemaskan ketika encore.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio