Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Ini Deretan Penampilan Ikonik Idola K-Pop di MAMA 2020

07 Desember 2020 18:20 | 534 hits

DREAMERS.ID - Pada Minggu (07/12), penggemar K-Pop di seluruh dunia dibuat takjub oleh penampilan idol K-Pop dalam ajang penghargaan bergengsi ‘Mnet Asian Artist Awards’ atau MAMA 2020.

Walaupun harus tampil saat pandemi virus corona dan dilangsungkan secara online, para idol tetap memberikan panggung yang luar biasa untuk menghibur penggemar di kala situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan pertemuan secara langsung.

Berikut ini merupakan deretan penampilan idola K-Pop yang memukau dengan set panggung hingga konsep yang dipastikan membuat penggemar merinding!

1. TAEMIN & BoA

Acara MAMA 2020 dibuka dengan penampilan pertama dari Taemin SHINee yang membawakan lagu ‘Criminal’, ‘Heaven’, dan ‘IDEA’ dengan koreografi yang memukai penggemar.

Ia juga kembali tampil bersama BoA, dan melakukan duet untuk lagu ‘Only One’. BoA juga membuat penggemar bernostalgia lewat lagu ‘No.1’ yang sangat fenomenal di dunia K-Pop.

2. TREASURE, ENHYPEN

Penampilan dari  grup rookie tahun 2020 ini juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar K-Pop. TREASURE berhasil menyita perhatian penonton lewat lagu ‘BOY’,  ‘MMM’ dan tentnya ‘I Love You’ yang sangat populer bahkan dikalangan non K-Popers.

Sedangkan ENHYPEN sukses memukau penonton lewat ‘Into the I-LAND’ versi piano, ‘Walk the Line’, dan ‘Given-Taken’.

3. The Boyz, Stray Kids, ATEEZ

Kolaborasi antara Juyeon The Boyz, Hyunjin Stray Kids, dan San ATEEZ memperebutkan mahkota dalam Triangular Fight cukup menarik perhatian penonton, ini juga menandakan bahwa mereka akan berpartisipasi dalam program Mnet ‘Kingdom’.

The Boyz juga menampilkan panggung spektakuler lewat lagu ‘Reveal’ dan ‘Checkmate’, tentunya dengan koreografi ikonik dengan konsep ‘Open the Gate of Hell’ dan ‘The Beginning of the End’.

Stray Kids sendiri juga menghibur penggemar dengan lagu ‘Victory Song’ versi MAMA, dan ATEEZ lewat lagu ‘INCEPTION’ dan ‘Answer’.

4. Winter aespa, (G)I-DLE, YooA, IZ*ONE

Panggung solo dari salah satu member aespa, Winter menjadi penampilan yang paling dinantikan. Hal ini juga langsung menjadi trending topik, saat MAMA mengumumkan Winter akan tampil secara solo untuk pertama kalinya.

Winter sukses menarik perhatian dengan membawakan lagu ‘PeaceB’, ada juga (G)I-DLE dengan lagu ‘Listen To My Heart’, YooA ‘Tree’, dan IZ*ONE ‘Atlantis Princess’, semuanya merupakan lagu dari solois legendaris, BoA yang juga meraih penghargaan ‘Inspired Achievement’

Baca juga: Respon MAMA 2020 Soal Tudingan Diskriminasi ke Idola K-Pop

5. JESSIE, HWASA, MAMAMOO

Duet antara Jessie dan Hwasa juga menjadi salah satu penampilan yang sangat swag, terlebih kedua idol tersebut memiliki imej sexy, dan talenta yang luar biasa. Ditambah dengan kemampuan rapp Jessie, dan vokal kuat ala Hwasa.

MAMAMOO sendiri juga tampil lewat lagu ‘AYA’ dan ‘Dingga’ versi Agrabah, tentunya dengan penampilan khas dari MAMAMOO sendiri.

6. SEVENTEEN

Selalu tampil dengan sinkronisasi yang memuat kagum para penggemar, SEVENTEEN juga turut membawakan lagu terbaru mereka, yaitu ‘Left&Right’, dan ‘Home Run’.

7. BTS, TXT

Tampil sebagai penutup acara, tentunya penampilan BTS menjadi yang ditunggu-tunggu, khususnya bagi ARMY. Sayangnya, BTS harus tampil tanpa Suga, yang masih menjalani perawatan pasca operasi pada bahunya.

Namun, saat BTS membawakan lagu ‘Life Goes On’, Suga turut hadir dalam bentuk 3D yang membuat ARMY terharu dan semakin merindukan penampilan BTS dengan formasi 7 member kembali.

Selain itu, adik dari BTS, TXT juga sukses membuat penggemar gemas dengan penampilan mereka saat membawakan lagu ‘Dynamite’.

8. NCT

Untuk pertama kalinya NCT membawakan ‘RESONANCE’ di MAMA 2020. Ini merupakan panggung yang sangat dinantikan, khususnya bagi NCTzen, dimana para penggemar dapat melihatke-23 member dalam satu panggung.

9. TWICE

Penampilan TWICE lewat ‘MORE&MORE’, ‘I Can’t Stop Me’, dan ‘Cry For Me’ juga menyita perhatian penggemar ketika menuju akhir dari acara MAMA 2020, dan menjadi panggung yang manis dan berkesan terutama bagi para Once (sebutan penggemar TWICE).

10. MONSTA X, CRAVITY

Penampilan dari MONSTA X dan CRAVITY juga sukses mencuri hati penonton. MONSTA X tampil lewat lagu ‘Beastmode’, dan ‘Love Killa’.

Sedangkan, CRAVITY berhasil  membawakan ‘Break All The Rules’, serta ‘DRAMARAMA’, dan ‘Shoot Out’ yang merupakan lagu dari sunbae mereka tersebut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio