Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT U ‘90’s Love’ Resmi Langsungkan First Stage, Oleng ke Siapa?

27 November 2020 23:00 | 658 hits

DREAMERS.ID - Setelah sekian lama ditunggu oleh penggemar khususnya NCTzen, pada Jumat (27/11), NCT U ‘90’s Love’ akhirnya tampil untuk yang pertama kalinya di program ‘Music Bank’.

Dekorasi panggung dari NCT U ini juga membuat penggemar takjub, karena mirip dengan suasana video musik, dimana terdapat scene mereka menari di ruang istirahat atau loker.

Untuk konsep kostum panggung pertama mereka, WinWin CS menampilkan gaya a La hip hop yang colorfull, namun masih lekat dengan konsep pemain Hockey, yang menjadi ciri khas dalam video musik ‘90’s Love’ itu sendiri.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Penampilan panggung pertama NCT U ini juga sangat spesial, baik bagi member dan penggemar, karena ini menjadi panggung pertama untuk Sungchan setelah ia resmi menjadi member NCT.

Tidak hanya itu, penggemar juga memuji visual dan kemampuan rapp dari Sungchan,terlebih dibagian yang ikonik, dimana ia mengatakan ‘Cheese’ sambil memperlihatkan senyumnya yang manis.

Dihari yang sama NCT U ‘Work It’ juga resmi merilis video musik, meskipun mengalami keterlambatan dan mengunggah ulang video. Penggemar turut meramaikan hastag #NCTU, dan #WorkIt yang langsung menjadi trending topik di Twitter.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio