Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT U ‘Work It’ Tampil Dengan Gaya Retro, Hendery Jadi Anak SMA Indonesia?

26 November 2020 10:55 | 1090 hits

DREAMERS.ID - Setelah resmi merilis album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure sekaligus video musik dari title track berjudul ‘90’s Love’ pada 23 November lalu, yang dibawakan oleh unit NCT U (Ten, Haechan, Sungchan, YangYang, Mark, WinWin, Jeno)

Kini unit NCT U yang terdiri dari Johnny, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, Jisung, dan Yuta tengah bersiap untuk comeback dengan membawakan title track kedua berjudul ‘Work It’ pada 30 November.

Pada Kamis (26/11), tepat pukul 00:00 KST, SM Entertainment merilis foto teaser untuk NCT U ‘Work It’, yang masih menampilkan tema retro dengan gaya fashion yang berbeda-beda, sesuai dengan karakter para member.

Baca juga: NCT Rilis Detail Dua Title Track Comeback Akhir Tahun Ini, Ada Rotasi Baru

Namun, ada yang menarik perhatian penggemar, yaitu gaya fashion Hendery yang terlihat mirip seperti seragam SMA di Indonesia. ia memakai kemeja putih, dengan celana panjang berwarna biru muda, lengkap dengan balutan sweater.

Jisung dan Johnny juga menampilkan imej yang berbeda dengan rambut yang lebih panjang dari biasanya. Yuta dan Jaemin yang telah mengubah rambutnya menjadi hitam, Ten dan Jungwoo dengan setelan berwarna ungu yang memancarkan aura softboy.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio