Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review NCT U – 90’s Love: Munculnya KWANGYA dan Sosok Virtual

23 November 2020 17:00 | 5834 hits

DREAMERS.ID - Setelah menanti kurang lebih 1 bulan, akhirnya album part 2 dari rangkaian project NCT 2020 resmi dirilis. Hal ini juga dibarengi dengan dirilisnya video musik ‘90’s Love’ yang menjadi title track di album bertajuk ‘RESONANCE’ pt 2.

‘90’s Love’ sendiri merupakan lagu dengan genre hip hop dan R&B yang dibawakan oleh unit NCT U (Ten, WinWin, Mark, Haechan, Jeno, YangYang, dan Sungchan).

Dalam video musik ‘90’s Love’ para member mengusung konsep sebagai pemain Ice Hockey, yang merupakan sebuah olahraga beregu dan pertama kali dimainkan pada 3 Maret 1875 di Victoria Skating Rink, Montreal.

Musiknya sendiri sukses membuat penggemar terkagum, dengan perpaduan rapp Mark, Sungchan, Jeno, YangYang, dan vokal Ten, Haechan WinWin yang memukau, tentunya dengan high note khas mereka.

Baca juga: Cobain Makan di Restoran Jepang Dekat Gedung SM, Pernah Didatangi Taeyong NCT

Genre hip hop dan R&B juga sangat kental, dan membuat addicted para pendengar. Gaya musik ala retro ini juga sangat berbeda dengan lagu pada album ‘RESONANCE’ pt 1 yang menampilkan gaya modern.

Selain itu ada hal yang cukup mengejutkan, yaitu munculnya lirik ‘KWANGYA’ pada saat part Jeno. ‘KWANGYA’ sendiri pertama kali muncul dalam lirik lagu ‘Black Mamba’ yang merupakan lagu debut aespa.

Tidak hanya itu, terdapat sedikit konsep virtual, dimana ada sebuah karakter dinosaurus dan karakter lainnya yang penampilannya mirip seperti dalam video game. Para karakter ini juga turut menari bersama dengan WinWin CS

NCT U ‘90’s Love’ sendiri akan melakukan performance pertama mereka di program ‘Music Back’ minggu depan atau pada 27 November mendatang, bersamaan dengan dirilisnya video musik ‘Work It’, title track kedua di album ‘RESONANCE’ pt 2.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio