Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Ariana Grande Ambil Alih Gedung Putih di Video Musik ‘Positions’

23 Oktober 2020 14:00 | 314 hits

DREAMERS.ID - Setelah menggoda penggemar dengan album baru yang akan datang, Ariana Grande akhirnya secara resmi meluncurkan lagu barunya berjudul ‘Positions’ bersama dengan video musiknya pada Kamis (22/10/2020).

Disutradarai oleh Dave Meyers, Ariana Grande digambarkan mengambil alih Gedung Putih dan bekerja di Oval Office, kantor Presiden Amerika Serikat. Ariana tampak memimpin rapat penting sebelum akhirnya mengadakan konferensi pers.

Tidak hanya kehidupan profesionalnya, video musiknya juga menampilkan kehidupan pribadinya saat dia terlihat memasak di dapur dan berada di kamar tidurnya. Ini menjadi simbol untuk menunjukkan komitmen dan cinta kepada pacarnya dengan fleksibilitasnya dalam mencoba membuat hubungan mereka berhasil.

Baca juga: Setahun Spotify di Korea, Inilah Artis yang Paling Banyak Diputar Lagunya

'Positions' menjadi single utama dari album keenam Ariana yang akan dirilis bertepatan saat Halloween pada 30 Oktober 2020. Ini akan menjadi albumnya setelah ‘Thank U, Next’ yang rilis pada 2019. Berkat album tersebut Ariana Grande meraih empat nominasi Grammy.

‘Thank U, Next’ juga menduduki No.1 di Billboard 200. Dan menjadi album terlaris kedelapan di tahun 2019 secara global, dan berada di peringkat keempat diantara musisi wanita.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio