Dreamland
>
Musik
>
Article

Congratulation, NCT U ‘Make A Wish’ Raih Trophy Pertama

22 Oktober 2020 07:00 | 709 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (21/10), NCT U berhasil meraih trophy pertama mereka lewat lagu ‘Make A Wish’ di program musik MBC ‘Show Champion’. Sayangnya, para member tidak dapat hadir dalam acara tersebut, sehingga menyampaikan pesan melalui siaran video.

Para member pun menyampaikan rasa bahagianya memenangkan trophy pertama mereka. Taeyong juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada sijeuni sehingga mereka dapat meraih kemenangan untuk ‘Make A Wish’.

Tentunya hal ini juga menjadi first win yang spesial, dimana merupakan kemenangan pertama untuk Shotaro yang baru saja memulai debut, Xiaojun sebagai member NCT, hingga Jaemin sebagai member NCT U.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hingga artikel ini ditulis, video musik dari ‘Make A Wish’ telah meraih 63,7 juta views sejak dirilis pada 12 Oktober. Para penggemar juga masih melakukan streaming party sebagai project comeback NCT 2020.

NCT U ‘Make A Wish’ akan kembali melakukan promosi pada 22 Oktober di M!Countdown, 23 Oktober di Music bank, dan 25 Oktober di Inkigayo, bersama dengan NCT U ‘From Home’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio