Dreamland
>
Musik
>
Article

Berubah Drastis, Intip Foto Teaser Kedua AB6IX

21 Oktober 2020 14:30 | 336 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (21/10), boy group AB6IX kembali mengejutkan penggemar lewat perilisan foto teaser kedua mereka dengan konsep yang jauh berbeda dengan foto teaser pertama yang dirilis pada 20 Oktober.

Dalam foto teaser kedua, member tampil dengan gaya classic dan setelan jas. Sekilas model pakaian yang ditampilkan mirip dengan gaya pria inggris era tahun 1990 an, namun dipadukan dengan nuansa modern.

Jeonwoong tampil dengan setelan hitam, ia juga menampilkan sisi yang dingin lewat tatapan matanya. Woojin dengan setelan kemeja putih dan rompi berwarna coklat, senada dengan dasi yang ia pakai.

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

Sama seperti Woojin, Daehwi menampilkan sisi lembut dengan balutan setelan jas berwarna coklat, sekilas penampilan Daehwi mengingatkan pada gaya seorang detektif pada jaman dahulu.

Ada juga Donghyun yang cukup membuat penggemar terkejut dengan perubahan warna rambutnya. Dalam foto teaser kedua, ia merubah warna rambutnya menjadi blonde dan sukses membuat penggemar menjadi ambyar.

AB6IX akan melangsungkan comeback dengan merilis album terbaru bertajuk SALUTE, yang akan diluncurkan dalam dua versi, yaitu Royal dengan konsep warna biru, dan Loyal dengan konsep warna ungu mewah, pada 2 November mendatang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio