Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BLACKPINK Catat Sejarah Baru di Chart Billboard 200

12 Oktober 2020 10:15 | 287 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK mencatatkan sejarah di chart Billboard dengan album terbaru mereka ‘THE ALBUM’. Pada 11 Oktober waktu setempat, full album pertama dari girl group ini berhasil debut di posisi No. 2 dalam chart Billboard 200.

Billboard 200 merupakan salah satu chart utama Billboard yang menunjukkan daftar album paling populer dan laris di Amerika Serikat. Dan BLACKPINK sukses menjadi girl group K-Pop pertama yang mencapai prestasi ini.

Hal ini juga menjadikan ‘THE ALBUM ‘ sebagai album girl group mana pun yang menempati chart tertinggi sejak tahun 2008 saat Danity Kane memuncaki chart Billboard 200 dengan ‘Welcome to the Doll House’.

Baca juga: TXT Debut, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Selain itu, ‘THE ALBUM’ sekarang menjadi full album girl group yang debut dengan peringkat tertinggi dalam 14 tahun, sejak studio album pertama Danity Kame yang memuncaki chart di tahun 2006.

Menurut Billboard, ‘THE ALBUM’ mengumpulkan 110.000 unit setara album yang mengesankan selama minggu yang berakhir pada 8 Oktober. Skor total album terdiri dari 81.000 penjualan album fisik, 2.000 unit setara album, dan 26.000 streaming setara album, yang berarti 40,3 juta streaming audio di minggu pertama.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio