Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

All-Kill! BTS Catat Sejarah Sapu Bersih Chart Billboard dengan ‘Dynamite’

29 September 2020 11:00 | 772 hits

DREAMERS.ID - BTS sekali lagi membuktikan kesuksesan global mereka dengan single ‘Dynamite’. Mereka berhasil menjadi artis pertama dalam sejarah yang menyapu bersih chart Billboard alias all-kill!

Pada 29 September, Billboard merilis update chart mingguan mereka untuk pekan yang berakhir pada 3 Oktober. Dan ‘Dynamite’ kembali naik ke posisi puncak di chart Hot 100. Tak hanya itu, lagu tersebut juga menduduki posisi No. 1 chart Global 200 dan Global Excl. U.S.

Chart Global 200 dan Global Excl. U.S. sendiri pertama kali dirilis Billboard pada 14 September lalu. Dan berbeda dari Hot 100 yang menunjukkan lagu paling poluler di Amerika Serikat, dua chart baru tersebut menunjukkan lagu populer secara global, yang didasarkan penjualan dan streaming dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia.

Baca juga: Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Untuk chart terbaru pekan ini, BTS untuk pertama kalinya memuncaki chart Global 200 dengan ‘Dynamite’, di mana tercatat mendapat 92,1 juta streaming secara global (naik 16 persen dari minggu lalu) dan 58.000 download secara global (naik 102 persen).

Sementara itu, ‘Dynamite’ mempertahankan posisinya di No. 1 chart Global Excl. U.S. dengan mengumpulkan 78,9 juta streaming (naik 17 persen) dan 27.000 penjualan (naik 44 persen) di wilayah luar AS.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio