Dreamland
>
Musik
>
Article

Sub Unit DAY6 Even of Day Rilis Lagu dan MV Debut Manis nan Menyentuh

01 September 2020 10:00 | 543 hits

DREAMERS.ID - Pada 31 Agustus, DAY6 akhirnya secara resmi mendebutkan sub unit yang beranggotakan Young K, Wonpil, dan Dowoon bernama Even of Day dengan merilis mini album dan video musik lagu andalannya.

Mini album debut Even of Day bertajuk The Book of Us: Gluon - Nothing can tear us apart, dan lagu andalannya berjudul Where the Sea Sleeps yang memiliki lirik dengan makna manis, menenangkan, dan tentunya menyentuh ala DAY6.

Lirik Where the Sea Sleeps ditulis oleh Young K yang berarti perasaan ingin seseorang yang disayangi bergabung mengaruhi perahu kehidupan dengan merek, bertahan di atas lautan yang bergejolak sampai akhir di mana laut tertidur.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Lagunya diaransemen oleh mereka bertiga dengan tempo yang slow dan tetap diberi sedikit sentuhan musik rock, khas DAY6. Vokal ketiganya berpadu, seraya mengekspresikan kegundahan dari lirik lagu Where the Sea Sleeps.

Penggemar juga dibuat terkesima dengan video musik yang dibuat versi animasi DENIMALZ, karakter animasi DAY6, yaitu Ke (Young K), Pil (Wonpil), dan Don (Dowoon). Yang buat tersentuh adalah kemunculan karakter Bang (Sungjin) dan Jje (Jae) yang saat ini tengah hiatus.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio