Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Taeyeon, Chen, Hingga Heize Dipastikan Isi OST Drama 'Do You Like Brahms?'

27 Agustus 2020 10:30 | 405 hits

DREAMERS.ID - Drama SBS Do You Like Brahms? baru saja mengumumkan jajaran penyanyi yang akan mengisi original soudtrack (OST). Bakal mengisi slot Rabu dan Kamis mulai 31 Agustus, drama ini menceritakan kisah cinta dan mimpi para mahasiswa musik klasik.

Park Eun Bin berperan sebagai Chae Song Ah, mahasiswa jurusan biola tahun keempat yang tujuh tahun lebih tua dari teman-teman sekelasnya. Sementara Kim Kim Jae memainkan peran Park Joon Young, seorang pianis jenius yang telah memenangkan banyak kompetisi internasional.

Pada 27 Agustus, Nyam Nyam Entertainment, perusahaan yang bertanggung jawab memproduksi OST drama, mengkonfirmasi bahwa Taeyeon SNSD, Chen EXO, 10cm, g.o.d, Heize, dan Punch adalah lineup artis pertama untuk mengisi soudtrack drama tersebut.

Baca juga: Suga dan Jungkook Kolaborasi untuk Soundtrack Webtoon BTS

Produser Song Dong Woon, yang bekerja sebagai produser umum pada OST “hotel del Luna’, ‘It’s Okay, That’s Love’, ‘Descendants of the Sun’, dan ‘Scarlet Heart: Ryeo’ akan mengerjakan OST untuk ‘Do You Like Brahms?’.

Sebelumnya, Song Dong Woon juga mengerjakan empat lagu hits dari drama ‘Goblin’, termasuk Ailee ‘I Will Go to You Like the First Snow’, Chanyeol dan Punch ‘Stay with Me’, Crush ‘Beautiful’, dan Soyou ‘I Miss You’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio