Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Belum Setahun Debut, HINAPIA Umumkan Bubar

21 Agustus 2020 19:00 | 926 hits

DREAMERS.ID - OSR Entertainment baru saja mengumumkan bahwa girl group asuhannya HINAPIA, yang belum lama berkarir, telah resmi bubar. Selain itu, kontrak eksklusif para member dengan agensi juga sudah diputus.

Dalam pernyataan resmi yang dibagikan melalui laman fancafe resmi HINAPIA pada 21 Agustus, agensi mengungkapkan, “Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah membawa kabar buruk kepada para fans yang selama ini mencintai dan menantikan kabar baik dari HINAPIA.”

“Kami ingin mengatakan kepada kalian tentang pembubaran HINAPIA dan pemutusan kontrak semua member.” Meski demikian, agensi tidak menjelaskan alasan bubarnya grup yang debut pada November 2019 ini.

Baca juga: Sempat Gagal, Deretan Idola K-Pop Ini Debut dengan Grup Baru (Part 2)

“Agensi kami telah berbicara panjang lebar dengan para member selama jangka waktu yang cukup lama, dan kami semua sampai pada keputusan untuk membubarkan grup dan mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan kelima member.”

“Para member HINAPIA ditetapkan untuk aktif di berbagai bidang di masa depan, dan kami berharap kalian juga akan mendukung awal baru mereka. Terima kasih telah mencintai HINAPIA hingga saat ini, dan kami ingin sekali lagi meminta maaf. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio