Dreamland
>
Musik
>
Article

EXO, BTS, Hingga Red Velvet Masuk Nominasi MTV VMAs 2020

31 Juli 2020 09:30 | 755 hits

DREAMERS.ID - Akhir bulan Agustus mendatang, ajang penghargaan tahunan 2020 MTV Video Music Awards akan digelar. Deretan nominasinya telah diumumkan, yang mana terdapat enam nama idola K-Pop.

Mulai dari kategori baru Best K-Pop yang mana terdapat nama (G)I-DLE untuk lagu Oh My God, BTS - On, EXO - Obsession, MONSTA X - Someone's Someone, TXT - 9 and Three Quarters (Run Away), dan Red Velvet - Psycho.

BTS On juga masuk ke nominasi Best Pop bersaing dengan Halsey - You Should Be Sad, Jonas Brothers - What A Man Gotta Do, Justin Bieber - Intentions featuring Quavo, Lady Gaga - Rain On Me feat Ariana Grande, dan Taylor Swift - Lover.

Baca juga: BLACKPINK Akan Tampilkan Lagu Baru Perdana di VMA 2022

Selain itu, BTS juga masuk ke kategori Best Choreography bersaing dengan CNCO & Natti Natasha - Honey Boo, DaBaby - Bop, Dua Lipa - Physical, Lady Gaga dan Ariana Grande - Rain On Me, serta Normani - Motivation.

Proses voting sudah dimulai melalui situs resmi MTV untuk 15 kategori yang ada, dan nantinya para pemenang akan diumumkan pada pesta penghargaan yang digelar secara langsung pada 30 Agustus 2020.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio