Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Stray Kids Tunda Konser di Indonesia dan Thailand

30 Juli 2020 17:00 | 309 hits

DREAMERS.ID - Di bulan Agustus 2020 sudah ada beberapa idola K-Pop yang dijadwalkan menggelar konser di Indonesia, salah satunya Stray Kids. Namun, konser mereka pun terpaksa di tunda karena pandemi corona.

Pada 30 Juli, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids mengumumkan bahwa konser Stray Kids di Indonesia dan Thailand terpaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, Stray Kids dijadwalkan menggelar tur konser Stray Kids World Tour 'District 9: Unlock' pada 9 Agustus 2020 di Bangkok, Thailand. Dan di Jakarta pada 15 Agustus 2020.

Baca juga: Stray Kids dan SF9 Negatif COVID-19, Ada Member yang Harus Karantina

"Walaupun kami mencari cara untuk melanjutkan konser, karena pandemi global COVID-19, sulit untuk memperjuangkannya lebih jauh. Kami mohon pengertiannya karena keputusan ini dibuat dengan pertimbangan keselamatan artis dan penonton," jelas agensi.

Lebih lanjut, JYP Entertainment menambahkan, "Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang menantikan konser Stray Kids". Untuk sementara, fans bisa menikmati penampilan Stray Kids yang belum lama comeback dengan lagu God's Menu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio