Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

We The Fest 2020 Digelar Secara Virtual dan Gratis!

30 Juli 2020 15:00 | 568 hits

DREAMERS.ID - Penyelenggaraan festival musik We The Fest (WTF) 2020 sempat dibatalkan karena situasi yang tidak memungkinkan mengingat pandemi virus Covid-19. Pihak penyelenggara Ismaya Live ternyata telah menyiapkan kejutan.

Tak jadi membatalkan WTF 2020, Ismaya Live mengumumkan akan menggelar festival musik tersebut secara virtual atau online. "Pengalaman festival musim panas pertama yang dihadirkan secara online. Yes, We The Fest 2020 akan datang langsung ke rumahmu!" tulisnya di Instagram @we.the.fest.

Pengalaman menonton makin terasa spesial karena semua orang dapat menonton WTF tanpa dipungut biaya apapun. "Terbuka buat semua orang di penjuru dunia!" lanjut keterangannya.

Baca juga: Ada Lewis Capaldi, Ini Line Up We The Fest 2020 Virtual Home Edition

Calon penonton cukup mendaftar di website resmi WTF, wethefest(dot)com dengan mengisi data berupa nama lengkap dan alamat email yang aktif.

Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan WTF akan diadakan, termasuk daftar lineup yang tampil. Seharusnya We The Fest 2020 digelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 14-16 Agustus mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio