Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

SM STATION Rilis Proyek 20 Tahun Debut BoA Bareng Deretan Penyanyi Ini

27 Juli 2020 13:28 | 603 hits

DREAMERS.ID - Debut di usia muda pada tahun 2000 silam, BoA akan segera merayakan ulang tahun perjalanan karirnya yang ke 20 pada 25 Agustus mendatang. SM Entertainment merayakannya dengan merilis proyek musik melalui SM STATION.

Pada 27 Juli, SM Entertainment mengumumkan proyek musik SM STATION bernama Our Beloved BoA. Ada tiga penyanyi, satu grup, dan orkestra yang bergabung dalam proyek musik ini yaitu Baekhyun EXO, Bolbbalgan4, Gallant, Red Velvet, dan SM Classics.

Baekhyun akan menyanyikan lagu BoA yang berjudul Garden in the Air, Bolbbalgan4 menyanyikan Atlantis Princess, Gallant menyanyikan Only One, Red Velvet menyanyikan lagu Milky Way, dan SM Classics akan merilis versi orkestra dari lagu Tree.

Baca juga: Inilah Deretan Idol K-Pop Cewek Terkaya Saat Ini, Dari Berbagai Generasi

Menilik sejarah, BoA debut di usia 13 tahun pada 25 Agustus 2000 dengan mini album ID: Peace B. Deretan lagu hits dirilis olehnya seperti No.1, Atlantis Princess, My Name, Girls On Top, Hurricane Venus, Only One, Kiss My Lips, hingga One Shot Two Shot.

BoA juga memainkan peran besar dalam memperluas K-Pop di seluruh Asia Timur, terutama dengan keberhasilannya di Jepang, di mana ia menjadi artis Korea pertama yang memiliki debut album di puncak tangga lagu Oricon, dan deretan sejarah lainnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio