Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Eunji Apink Bahas Album Baru yang Tuai Pujian Rekan Musisi

17 Juli 2020 09:30 | 477 hits

DREAMERS.ID - Pada 15 Juli kemarin, Eunji member grup Apink resmi comeback solo dengan merilis mini album bertajuk Simple dan lagu berjudul AWay, yang hadir dengan konsep musim panas.

Saat menjadi bintang tamu dari program radionya sendiri, KBS Cool FM Jung Eun Ji Music Plaza, Eunji membagikan cerita tentang album barunya ini kepada Bomi dan Eunkwang yang sementara menggantikannya sebagai penyiar.

Akhirnya comeback solo setelah 1 tahun 9 bulan, Eunji berkomentar, "Karena ini adalah comeback pertamaku dalam waktu yang lama, semua penggemar hanya mengatakan bahwa mereka merindukanku dan menunggu lama untukku. Sangat disesalkan bahwa aku hanya bisa menunjukkan penampilanku secara online".

Kemudian Eunji menjelaskan tentang pemilihan judul album Simple, “Aku percaya 'sederhana' adalah istilah yang aku butuhkan dalam hidup. Aku memiliki banyak pemikiran mulai tahun lalu hingga tahun ini".

Baca juga: Kembali ke Mode Kocak, Siwon Kaget Liat Tiga Rekannya Mabuk-mabukan

"Bomi mungkin tahu aku seperti ini tetapi dia dan Chorong sangat mengkhawatirkanku. Pada satu titik, aku merasa bahwa aku benar-benar perlu untuk melampiaskan dan aku sangat tersentuh ketika salah satu kenalanku mengatakan kepadaku, 'Sederhana adalah yang terbaik hidup'," paparnya.

Karya barunya ini menuai pujian dari 10cm dan Sunwoo JungA, yang bekerja bersamanya. Kwon Jung Yeol 10cm memuji Eunji dengan mengatakan, "Ini adalah album yang secara musik mengesankan, mengekspresikan banyak emosi, dan memiliki banyak nilai."

Lalu Eunji juga mengungkapkan bahwa dia sangat senang bisa bekerja dengannya untuk kedua kalinya, “Kwon Jung Yeol adalah penasihat saya. Dia memberi saya banyak nasihat".

Meski begitu, Eunji berpikir lagu AWay tidak akan melampaui kesuksesan lagu debutnya yang berjudul Hopefully Sky, "Lagu-lagu yang aku lakukan pertama kali menerima respons yang begitu baik sehingga lagu-lagu yang dirilis setelah itu tidak mendapatkan banyak perhatian, jadi aku memiliki banyak kekhawatiran".

"Daripada berharap bahwa AWay lebih baik daripada Hopefully Sky, aku harap Simple dikenang sebagai album yang bagus," imbuhnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio