Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Bak Buku Harian, Hwasa MAMAMOO Sebut Bagian Lagu 'Maria' yang Buatnya Menangis

30 Juni 2020 12:30 | 339 hits

DREAMERS.ID - Hwasa resmi comeback sebagai solois dengan merilis mini album perdana ‘Maria’ pada 29 Juni kemarin. Member termuda MAMAMOO ini pun mengungkapkan arti mini album solo pertamanya ini sejak ia debut.

“Rasanya aku tidak pernah berpikir kalau aku bekerja begitu bersemangat pada sesuatu sebelumnya. Aku sangat menyukainya sampai-sampai terasa sakit. Karena itu, aku pikir album ini akan tetap dalam ingatanku untuk waktu yang lama,” ujarnya.

Hwasa menjelaskan bahwa albumnya seperti buku harian yang berisi emosi yang ia rasakan saat berusia 26 tahun. “Ini seperti kristalisasi dari semua keringat dan air mata yang aku curahkan selama waktu itu,” tambahnya.

Baca juga: Hwasa Perpanjang Kontrak, Agensi Pastikan MAMAMOO Tidak Bubar

Saat ditanya tentang bagian-bagian dari lagu utama yang menurutnya paling bedampak, Hwasa mengatakan, “Sejak aku muda, aku suka lagu-lagu yang upbeat tapi sedih karena aku aku pikir itu mewakili seperti apa hidupku. ‘Twit’ dan ‘Maria’ adalah lagu-lagu seperti itu.”

“Secara pribadi, aku sangat suka bagian sebelum hook dari lagu yang berbunyi, ‘Mengapa kau melakukan begitu banyak? Kau sudah cantik’. Aku benar-benar banyak menangis selama bagian ini, dan aku merasa terhibur dan berenergi. Aku harap banyak orang mendapat kekuatan dari lagu ini.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio