Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Makin Go International, MOMOLAND Gabung Agensi Nicki Minaj

29 Juni 2020 19:00 | 374 hits

DREAMERS.ID - Semakin banyak idola K-Pop yang melebarkan sayapnya ke pasar musik Amerika dengan menandatangani kontrak dengan label di sana. Seperti MOMOLAND yang siap untuk mengadu peruntungan di negeri paman sam.

MLD Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan pada Senin (29/6), "MOMOLAND akan memasuki pasar Amerika Serikat dengan menandatangani kontrak dengan ICM Partners, salah satu dari tiga agensi global di Amerika Serikat".

Jon Pleeter, wakil presiden ICM Partners, mengatakan, “Kami senang bisa mewakili MOMOLAND, yang sekarang siap untuk pentas dunia. Dari 'Finding Momoland', para member telah membuat sensasi global, dan dengan mitra kami KAMP Global dan MLD Entertainment, ICM Partners akan terus mengembangkan imej MOMOLAND melalui berbagai platform di agensi".

Baca juga: Pihak Asia Artist Awards Angkat Bicara Soal Insiden Foto Nancy MOMOLAND

Sebagai informasi, ICM Partners juga menjadi rumah dari musisi populer Amerika Serikat seperti Kehlani, Khalid, Nicki Minaj, Yuna, dan masih banyak lagi. Mereka juga telah menandatangani kontrak dengan idola K-Pop lainnya yaitu AleXa, Chungha, dan Ha Sungwoon.

Sementara itu, MOMOLAND belum lama ini comeback dengan merilis album spesial bertajuk Starry Night. Dalam album tersebut ada lima lagu yang mana membernya ikut andil dalam menciptakan. Lagu andalan Starry Night juga dirilis dalam bahasa Inggris.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio