Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

SuperM Bisa Jadi Grup K-Pop Pertama Masuk Nominasi GRAMMY Awards?

16 Juni 2020 13:30 | 777 hits

DREAMERS.ID - Sejak debut, grup SuperM yang diberi julukan Avengers of K-Pop menarik perhatian banyak orang, termasuk ahli musik. Billboard bahkan memprediksi mereka bisa masuk ke dalam nominasi Grammy Awards.

Billboard rutin membuat daftar musisi-musisi yang paling mungkin menerima nominasi Grammy Awards, yang dibagi ke dalam tiga kategori yaitu Best Bets, Good Chance, dan Within Reach. Terdapat nama SuperM dalam prediksi kategori Within Reach untuk nominasi Best New Artist.

Portal berita musik bergengsi asal Amerika itu menyebutkan bahwa, "SuperM berpeluang menjadi grup K-pop pertama yang dinominasikan dalam kategori ini dengan EP self-titled-nya, yang memulai debutnya di No. 1 di Billboard 200".

Baca juga: Ten Ungkap Bedanya Gaya Pertemanan NCT, WayV, dan SuperM

SuperM disandingkan dengan kandidat lainnya yaitu Doja Cat, Polo G, Saweetie, NLE Choppa, Lil Mosey, Arizone Zervas, Surfaces, SHAED, Trevor Daniel, dan Benee yang masing-masing juga menorehkan prestasi di tangga lagu Billboard.

Penghargaan Grammy tahunan ke-63 akan diselenggarakan pada tanggal 31 Januari 2021 mendatang. Periode uji kelayakan untuk calon nominasi akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2020.

Sementara itu, SuperM yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT. Mereka resmi debut dengan single Jopping pada 4 Oktober 2019, dan sudah menandatangani kontrak dengan label Amerika, Capital Music Group.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio