Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

TWICE untuk Pertama Kalinya Debut dalam Chart Billboard 200

09 Juni 2020 11:30 | 1274 hits

DREAMERS.ID - Sebuah pencapaian mengesankan diraih TWICE dengan album baru mereka ‘MORE & MORE’. Mini album terbaru dari girl group asuhan JYP Entertainment itu berhasil debut dalam salah satu chart utama Billboard!

Pada 8 Juni waktu setempat, diumumkan bahwa mini album ‘MORE & MORE’ milik TWICE masuk dalam chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 200, membuktikan popularitas mereka yang tak hanya di Korea dan Asia, tapi juga Amerika Serikat.

Ini adalah pertama kalinya bagi TWICE menempati posisi di chart Billboard 200 selama lima tahun mereka berkarir di industri musik. Pencapaian juga dapat dikatakan mengesankan karena mereka tak secara langsung dipromosikan di pasar AS.

Baca juga: Girl Group K-Pop yang Bebas dari ‘Kutukan 7 Tahun’

Billboard 200 sendiri merupakan salah satu chart utama Billboard yang bergengsi, yang menunjukkan peringkat album dari seluruh dunia dari semua genre yang populer di AS, baik dari segi digital maupun fisik.

TWICE merilis mini album ‘MORE & MORE’ pada 1 Juni lalu dengan menampilkan lagu utama dengan judul yang sama. Sejak perilisannya, mereka juga menunjukkan performa yang bagus di chart dalam negeri.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio