Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

'Ada' Lagu Terbaru Mendiang Glenn Fredly yang Baru Dirilis

16 Mei 2020 12:35 | 848 hits

DREAMERS.ID - Kepergian Glenn Fredly masih meninggalkan duka mendalam di hati penikmat musik tanah air. Mengobati sedikit kerinduan, di bawah naungan Musik Bagus Indonesia, lagu terbaru mendiang Glenn Fredly dirilis pada Kamis (15/5).

Lagu berjudul ‘Ada’ ini sekaligus menjadi lagu terakhir yang dirilis mendiang Glenn Fredly. Lagu ini ditulis sendiri oleh Glenn pada 2019 silam, dan masih mengangkat tema tentang cinta.

Selain sudah bisa didengarkan pada platform musik digital, video lirik lagu ini telah dirilis di Youtube Musik Bagus Indonesia. Dalam video liriknya, diisi dengan potongan gambar pemandangan alam dan cupllikan Glenn Fredly dengan sang istri, Mutia Ayu.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Melalui akun Instagram, Mutia Ayu telah mengunggak potongan video lirik ‘Ada’. Ia menulis sepenggal lirik di bagian caption, “Bahwa perbedaan bukan jadi alasan. Satu adalah dua keyakinan yang bertemu. Ku lawan dunia ku gariskan keyakinan ADA CINTA di waktu TERCIPTA”.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis atau radang otak. Ia meninggalkan istrinya Mutia Ayu, dan seorang putri bernama Gewa yang masih balita.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio