Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Shownu Cedera, MONSTA X Tunda Perilisan Album Baru

05 Mei 2020 10:30 | 545 hits

DREAMERS.ID - MONSTA X telah dijadwalkan untuk meramaikan parade comeback di bulan Mei 2020 ini. Namun sepertinya harus sedikit mengalami penundaan karena salah satu membernya, Shownu, mengalami cedera.

Kabar buruk itu disampaikan oleh Starship Entertainment selaku agensi yang menaunginya melalui pernyataan resmi pada Senin (4/5). "Kami benar-benar minta maaf harus membuat pengumuman mendadak bahwa akan ada penundaan dalam perilisan mini album MONSTA X 'FANTASIA X'".

Agensi menjelaskan bahwa Shownu mengalami cedera punggung saat berlatih koreografi untuk comeback, "Berdasarkan hasil pemeriksaan, Shownu didiagnosis untuk menghindari olahraga ekstrem, gerakan berlebihan, dan mendapatkan perawatan injeksi bersama dengan fisioterapi untuk pemulihan yang cepat".

Baca juga: 5 Idol K-Pop Cowok Sebagai Influencer Terbaik Sejauh Ini

Kondisi Shownu dikatakan semakin membaik, namun butuh waktu lebih banyak untuk pemulihan sehingga comeback MONSTA X yang semula dijadwalkan pada 11 Mei akan mundur ke tanggal 26 Mei 2020. "Pemberitahuan lebih lanjut mengenai setiap rilis konten akan diumumkan kembali begitu diputuskan," kata Starship.

"Sekali lagi, kami ingin memberikan permintaan maaf yang tulus dan meminta pengertian yang baik dari para penggemar yang telah menunggu kembalinya MONSTA X," tutup agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio