Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Saling Jaga Jarak, SuperM Unjuk Hobi Sambil Nyanyi Bareng Fans di Konser Amal 'One World'

20 April 2020 14:25 | 529 hits

DREAMERS.ID - SuperM menjadi satu-satunya boy group asal Korea Selatan yang ikut andil dalam konser amal online yang diselenggarakan oleh Lady Gaga dan World Health Organization serta Global Citizen. Konser itu berlangsung pada 18 April waktu setempat, atau 19 April waktu Indonesia.

Patuh terhadap aturan jarak sosial yang diberlakukan pemerintah, member SuperM tampil di tempat yang terpisah untuk konser online yang bertajuk One World: Together At Home ini. Mereka bersama-sama mengajak penggemar untuk ikut bernyanyi lagu With You sambil melakukan kegiatannya masing-masing.

Ten menggambar di iPad-nya selama pertunjukan, Kai bermain LEGO, Taemin terlihat memasak, Lucas berolahraga, Taeyong menghias tongkat baseball, Mark mewarnai, dan Baekhyun bernyanyi serta menari sambil bermain di iPad-nya.

Baca juga: Fakta-Fakta Member Super M, Si Avengers K-pop!

Sebelum bernyanyi, Ten mengatakan, "Walaupun kita terpisah jarak, tapi bersyukur kita masih terhubung bersama di rumah". Mark menambahkan, "Kita sudah bekerja keras untuk bisa terhubung dengan kalian. Walaupun kita tidak bisa bertemu langsung, kami sudah siapkan penampilan langsung untuk kalian di rumah".

Taeyong berharap penampilan SuperM bisa membuat penggemar di rumah lebih ceria dan semangat. Penampilan mereka pun diakhiri dengan pesan dari Taemin, "Kami berharap energi kami bisa dibagi dengan semua orang di seluruh dunia". Lucas melanjutkan, "Bersama-sama, kita bisa melewati ini". Lalu Baekhyun berpesan, "Jadi, tolong tetap kuat dan sehat".

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio