Dreamland
>
Musik
>
Article

Saat Prank April Mop ARMY Sukseskan 'Debut' BTS di Chart Billboard

08 April 2020 15:00 | 679 hits

DREAMERS.ID - Saat perayaan April Fool’s Day atau April Mop pada 1 April lalu, fans boy group BTS yang disebut ARMY membuat sebuah event ‘prank’, di mana mereka berpura-pura seolah grup kesayangannya itu baru saja debut.

Tak hanya memposting foto-foto masa awal debut BTS di berbagai platform media sosial, fans juga merayakannya dengan kembali mempromosikan lagu-lagu saat perilisan awal mereka. BTS sendiri resmi debut pada Juni tahun 2013 lalu dengan merilis album ‘2 Cook 4 Skool’ yang menampilkan title track ‘No More Dream’.

Semua kesenangan fans saat April Mop itu rupanya sukses membuat lagu ‘No More Dream’ kembali masuk dalam chart Billboard World Digital Song Sales. Dalam chart yang berakhir pada 11 April ini, lagu tersebut mencapai puncak terbaru di posisi No. 2.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Saat debutnya pada 2013 lalu, ‘No More Dream’ berhasil debut dalam chart World Digital Song Sales di posisi No. 14 dan bertahan selama dua minggu.

Sementara itu, album debut mereka ‘2 Cool 4 Skool’ juga masuk dalam chart mingguan terbaru Billboard World Albums di posisi No. 12. Ini adalah pertama kalinya bagi album tersebut masuk dalam chart ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio