Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Jooheon MONSTA X Dikabarkan Turut Ambil Bagian di Album Debut CRAVITY

30 Maret 2020 15:00 | 472 hits

DREAMERS.ID - Jelang debut resmi boy group CRAVITY yang tinggal menghitung hari, para penggemar dikejutkan dengan kabar jika ada senior dari satu agensinya yang terlibat dalam album tersebut. Kabar ini pun makin membuat para penggemar antusias terhadap debut CRAVITY.

Melansir media online lokal Naver, diketahui jika salah satu member MONSTA X, Jooheon akan berpartisipasi dalam album debut juniornya, CRAVITY yang berjudul ‘HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE’.

Baca juga: Member MONSTA X Kembali Berpartispasi dalam Konser Online 'MTV Unplugged At Home'

Jooheon dikatakan ikut serta dalam menulis lagu untuk CRAVITY bahkan mengambil peran sebagai produser untuk lagu tersebut. Penyanyi yang dikenal dengan nama panggung Joohoney ini bahkan memberi mereka dukungan penuh untuk juniornya di Starship Entertainment tersebut.

Melalui Starship Entertainment, Jooheon berkata, "Sebagai seorang produser, saya telah bekerja keras untuk memastikan kami menyoroti kekuatan dari setiap anggota CRAVITY. Saya pikir lagu ini bahkan lebih bermakna karena saya dapat berpartisipasi sebagai produser di album debut junior saya. "

Sementara itu, CRAVITY akan membuat debut resmi pada 14 April mendatang dengan total 9 member, dengan Minhee dan Hyeongjun, yang sebelumnya debut di boy group X1. Sedangkan, MONSTA X saat ini sedang bekerja menuju comeback Mei mendatang.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio