Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

MONSTA X dan (G)I-DLE Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara di Konser Amal Streaming 'Stream Aid 2020'

27 Maret 2020 10:00 | 698 hits

DREAMERS.ID - Dua grup idola populer Korea, MONSTA X dan (G)I-DLE belum lama ini dikonfirmasi akan ikut meramaikan konser amal berbentuk streaming yang digelar oleh aplikasi TWITCH yang diberi nama 'Stream Aid 2020' .

Melansir berbagai sumber, acara special Stream Aid 2020 ini adalah konser streaming yang digelar selama 12 jam untuk meningkatkan kesadaran dan pengumpulan dana untuk memerangi pandemi virus corona (COVID-19).

Konser ini akan meliputi pertunjukan musik, turnamen Fortnite, kompetisi UNO, dan penampilan selebriti. Semua hasil dan donasi selama Twitch Stream Aid akan disumbangkan ke bagian yang bertanggung jawab untuk COVID-19 di WHO.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Menyusul pengumuman tersebut, pihak acara merilis daftar pengisi acaranya, dimana MONSTA X dan (G)I-DLE diketahui turut ikut dalam konser amal streaming tersebut. Kabar ini pun telah dikonfirmasi melalui media sosial milik MONSTA X maupun (G)I-DLE.

Selain kedua grup idola ini, sederet penyanyi populer lainnya juga akan memeriahkan konser 'Stream Aid 2020' tersebut seperti The Chainsmokers, Diplo, LAUV, Charlie Puth, Steve Aoki, dan masih banyak lagi. 'Stream Aid 2020' berlangsung pada hari Sabtu, 28 Maret dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam PDT atau sekitar pukul 23.00 hingga hari Minggu, 29 Maret pukul 11.000 WIB.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio