Dreamland
>
Musik
>
Article
Asian Sound Syndicate Vol. 2 Umumkan Line-Up Pertama, Ada Jay Park!
14 Februari 2020 20:00 | 1222 hits

DREAMERS.ID - Festival musik hip hop, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan diselenggarakan di tahun ini. Setelah membuat penggemar penasaran, kini pihak penyelenggara baru saja mengumumkan jajaran musisi yang akan tampil.

Pada 14 Februari, Stellar Event melalui media sosialnya mengumumkan bahwa ada tujuh musisi yang masuk dalam line up pertamanya. Mulai dari rapper Korea Selatan yaitu Jay Park, Haon, ph-1, Hoody. Aklo dan Jay'ed musisi asal Jepang, dan musisi Indonesia Tuan Tigabelas.

Tentu ini menjadi kabar baik bagi penggemar yang sudah lama menantikan kedatangan deretan musisi tersebut. Selanjutnya, masih ada deretan musisi hip hop yang siap diumumkan oleh Asian Sound Syndicate Vol. 2.

Baca juga: Duet Mino Bobby Dipastikan Manggung di ASS Vol. 2 Jakarta

Sementara itu, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan diselenggarakan pada 29-30 Agustus 2020, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta. Untuk acaranya di tahun ini, Stellar Event membagi penonton ke dalam tiga section berbeda.

Untuk US harga tiket per harinya dikenakan sebesar Rp 1,6 juta, dan tiket 2 days pass seharga Rp 2,5 juta. TS per hari Rp 1,1 juta dan 2 days pass Rp 1,8 juta. Sedangkan G.A Normal seharga Rp 900 ribu per hari dan 2 days pass Rp 1,5 juta.

Harga lebih murah lagi diterapkan pada G.A Early Bird (1) seharga Rp 500 ribu per hari dan Rp 800 ribu untuk 2 days pass. Sementara G.A Early Bird (2) Rp 750 ribu per hari dan Rp 950 ribu untuk 2 days pass. Ingat, harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio