Dreamland
>
Musik
>
Article
Billie Eilish Rilis Lagu Tema James Bond 'No Time To Die'
14 Februari 2020 17:40 | 1569 hits

DREAMERS.ID - Billie Eilish resmi merilis lagu tema untuk film ke-25 James Bond, No Time To Die. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Billie dan kakaknya Finneas O’Connell memiliki judul yang sama dengan filmnya.

Billie Eilish menjadi musisi termuda yang membawakan lagu tema James Bond. Lagu ini bernada sendu khas dengan warna suara Billie Eilish. Lagu ini dilengkapi dengan nada tinggi dan sentuhan okestra yang megah. Di akhir lagu, tak ketinggalan pula petikan gitar khas James Bond.

Baca juga: Merasa Dibenci, Billie Eilish Terharu Terima Penghargaan di BRIT Awards

Lagu ini masih meneruskan dua gaya lagu James Bond sebelumnya yakni Skyfall dan Writing’s On The Wall. Dua lagu yang masing-masing dibawakan oleh Adela dan Sam Smith itu berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Best Original Song.

“Luar biasa rasanya bisa menjadi bagian dari ini. Bisa membuat lagu tema untuk film yang telah menjadi legenda merupakan kehormatan besar. James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Aku masih terkejut,” kata Billie Eilish.

Billie Eilish rencananya akan menampilkan lagu ini secara live untuk pertama kalinya dalam ajang Brit Awards di London minggu depan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio