Dreamland
>
Musik
>
Article
Digelar Agustus, Asian Sound Syndicate Vol. 2 Rilis Harga Tiket
14 Februari 2020 13:58 | 1154 hits

DREAMERS.ID - Festival musik khusus hip hop, Asian Sound Syndicate akan segera kembali digelar di Jakarta. Masih dengan konsep yang sama, tim penyelenggara kini akan menggelarnya selama dua hari. Berikut daftar harga tiket yang dijual.

Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan diselenggarakan pada 29-30 Agustus 2020, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta. Untuk acaranya di tahun ini, Stellar Event membagi penonton ke dalam tiga section berbeda.

Baca juga: Duet Mino Bobby Dipastikan Manggung di ASS Vol. 2 Jakarta

Ultimate Syndicate (US), The Syndicate (TS), dan General Admission (G.A). Ada kelebihan jika kamu membeli tiket di section Ultimate Syndicate (US) yaitu bisa mengikuti sesi send-off stage dari para artis yang sudah selesai manggung. Kategori US dan TS juga terdapat area F&B (food & beverage) dan toilet sendiri.

Untuk US harga tiket per harinya dikenakan sebesar Rp 1,6 juta, dan tiket 2 days pass seharga Rp 2,5 juta. TS per hari Rp 1,1 juta dan 2 days pass Rp 1,8 juta. Sedangkan G.A Normal seharga Rp 900 ribu per hari dan 2 days pass Rp 1,5 juta.

Harga lebih murah lagi diterapkan pada G.A Early Bird (1) seharga Rp 500 ribu per hari dan Rp 800 ribu untuk 2 days pass. Sementara G.A Early Bird (2) Rp 750 ribu per hari dan Rp 950 ribu untuk 2 days pass. Ingat, harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio