Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Mnet Pastikan IZ*ONE Kembali Aktif Bulan Depan

23 Januari 2020 11:50 | 706 hits

DREAMERS.ID - Ditengah kontroversi manipulasi voting, kegiatan IZ*ONE sempat terhenti bahkan menunda peluncuran album barunya. Kini, Mnet sudah memastikan bahwa grup jebolan Produce 48 itu akan segera kembali aktif berkarir.

Pada 23 Januari, Mnet merilis pernyataan resmi terkait kabar tersebut, “Pertama, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah menunggu dan menunjukkan perhatian apakah IZ*ONE akan kembali atau tidak”.

Mnet menyatakan bahwa keputusan comeback adalah berdasarkan diskusi dengan member juga, “Menghargai pendapat para anggota dan penggemar yang berharap kegiatan IZ*ONE kembali normal, Mnet dan agensi anggota IZ*ONE telah memutuskan bahwa kegiatan mereka akan dilanjutkan”.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

IZ*ONE akan memulai kembali aktivitasnya di bulan Februari mendatang, yang detilnya akan diumumkan segera. Termasuk terkait nasib album baru yang seharusnya dirilis pada 11 November 2019 lalu.

Mnet mengatakan, “Kami akan berterima kasih jika dukungan hangat diberikan untuk anggota IZ*ONE, yang menerima rasa sakit emosional tanpa melakukan kesalahan, sehingga mereka dapat menghabiskan waktu yang berharga bersama dengan penggemar mereka”.

“Sebagai artis yang memulai debutnya, trainee, dan agensi tidak bersalah dalam insiden ini, kami berharap mereka akan dirangkul sehingga mereka tidak akan lagi terluka,” tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio