Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

IZ*ONE dan X1 Dipastikan Tidak Hadiri MAMA 2019

26 November 2019 17:20 | 532 hits

DREAMERS.ID - IZ*ONE dan X1 kembali dipastikan tidak bekerja di akhir tahun ini. Masih terkena dampak kasus manipulasi voting yang dilakukan sejumlah oknum, kedua grup jebolan program survival Produce 101 itu tidak akan menghadiri MAMA 2019.

Kabar tersebut diumumkan oleh Mnet melalui sebuah pernyataan resmi pada 26 November, “Ini pemberitahuan terkait line up penampilan MAMA 2019 pada 4 Desember. IZ*ONE tidak akan tampil di MAMA 2019. Kami sangat meminta maaf kepada penggemar yang sudah menantikan penampilannya”.

Begitu pula dengan X1, “Karena ada banyak pertanyaan, kami juga mengumumkan bahwa X1 tidak akan muncul di MAMA 2019. Kami dengan tulus meminta maaf telah menyebabkan kekhawatiran karena program kami,” ujar perwakilan Mnet.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Sementara itu, member IZ*ONE dan X1 juga dikabarkan sudah tidak lagi tinggal di asrama. Menurut laporan outlet media setempat, beberapa member terlihat berada di rumahnya masing-masing karena tidak ada kegiatan grup.

Seperti yang diketahui, perilisan album terbaru IZ*ONE harus diundur sampai waktu yang tidak ditentukan setelah PD Ahn Joon Young ditetapkan sebagai tersangka atas kasus manipulasi voting. Serta X1 yang membatalkan penampilannya di sejumlah acara.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio