Dreamland
>
Musik
>
Article
X1 Mendadak Diumumkan Batal Hadir di V Live Awards V HEARTBEAT 2019
15 November 2019 17:36 | 615 hits

DREAMERS.ID - H-1 penyelenggaraan acara, Mnet mengumumkan bahwa X1 batal tampil di V Live Awards V HEARTBEAT 2019. Acara tersebut akan digelar pada 16 November esok, dan pada 15 November ini, X1 diumumkan batal menghadirinya.

Sebelumnya, grup jebolan Mnet ‘Produce X 101’ ini dipastikan bakal menghadiri V Live Awards V HEARTBEAT 2019, tetapi mereka tak akan hadir di sesi karpet merah. Namun kabar terbaru menyatakan bahwa X1 benar-benar tidak akan datang ke acara penghargaan tersebut.

Pada 15 November, Mnet memberikan pernyataan resmi terkait perubahan rencana itu dengan mengatakan, “Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan masalah karena program kami.”

“Dengan berhati-hati mempertimbangkan sentimen publik baru-baru ini, keputusan telah dibuat bahwa X1 tidak akan hadir di V Live Awards V HEARTBEAT 2019 pada 16 November. Selain itu, mereka saat ini tidak memiliki kegiatan terjadwal lainnya.”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para fans yang telah menunggu dan kepada staf V Live karena tidak dapat memnuhi penampilan yang dijanjikan,” pungkas pernyataan Mnet.

Baca juga: Dispatch Bagikan Detil Skema Manipulasi Empat Musim Produce 101

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio