Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Comeback IZ*ONE Resmi Ditunda, Tagar #WIZONELOVEIZONE Trending

07 November 2019 16:45 | 889 hits

DREAMERS.ID - Kabar buruk menimpa girl group jebolan Produce 48, yaitu IZONE. Awalnya, hanya acara comeback showcase yang mengalami pembatalan. Kini, perilisan album studio pertama yang dijadwalkan pada 11 November juga ikut ditunda.

Pada 7 November, Mnet dan Off The Record, agensi yang menaungi IZ*ONE merilis pernyataan resmi yang mengabarkan tentang penundaan perilisan album yang bertajuk BLOOM*IZ, “Kami minta maaf telah menyebabkan menimbulkan kekhawatiran atas program sebelumnya”.

Mereka menyatakan, “Setelah menganalisa opini penonton secara mendalam, kami putuskan untuk menunda perilisan album studio pertama IZ*ONE yang awalnya dijadwalkan pada 11 November. Begitu pula dengan acara Comeback: IZ*ONE, BLOOM*IZ yang harusnya tayang di Mnet dan M2”.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Mnet dan Off The Record kembali meminta maaf kepada penggemar yang sudah menantikan comeback kedua IZ*ONE di tahun 2019 ini, “Kami meminta agar mengurangi spekulasi terkait situasi saat ini agar tidak ada lagi korban tidak bersalah yang terkena dampaknya,” tutup agensi.

Fans pun menunjukkan dukungan melalui media sosial dengan tagar #WIZONELOVEIZONE yang kini menjadi trending. Mereka menyatakan akan terus berada di sisi IZ*ONE, dan merasa bahwa seharusnya bukan IZ*ONE yang dijadikan korban atas kasus manipulasi voting.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio