Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Agensi Benarkan Rumor AOA Akan Segera Comeback dengan Formasi Lima Member

23 Oktober 2019 16:20 | 1878 hits

DREAMERS.ID - Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik.

Pada 22 Oktober lalu, Seolhyun membagikan foto yang belum pernah terlihat sebelumnya, dengan tagar “#AOA_In_the_Moonlight” dalam akun Instagramnya. Foto ini kemudian membuat penggemar meyakini bahwa AOA benar akan segera comeback. Menjawab rasa penasaran penggemar, akhirnya agensi yang menaungi mereka, FNC Entertainment membenarkan rumor tersebut.


“AOA dikonfirmasi akan comeback di bulan November. Mereka telah menyelesaikan syuting untuk video musik. Foto yang diunggah Seolhyun di media sosial memang dari syuting video musik.  Kalian dapat mengartikan sendiri konsep album baru dengan foto-foto tersebut.” Ujar perwakilan FNC Entertainment.

Baca juga: Kontrak Jimin eks AOA dan FNC Entertainment Resmi Berakhir

Comeback bulan depan akan menjadi comeback pertama AOA dengan formasi lima member usai ditinggal Mina pada bulan Mei lalu dan Choa pada 2017 lalu. AOA terakhir melakukan comeback pada Mei tahun lalu dengan single utama ‘Bingle Bangle’.

Sementara itu, selain disibukkan dengan persiapan comeback, AOA juga sedang menjadi peserta dalam sebuah program survival di Mnet yang bertajuk ‘Queendom’. Grup ini beberapa kali sempat menjadi perbincangan netizen karena penampilannya yang memukau di acara tersebut.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio