Dreamland
>
Musik
>
Article
IU Unggah Karya Lukis Mendiang Sulli Rayakan Anniversary Album
23 Oktober 2019 10:51 | 1237 hits

DREAMERS.ID - Jelang perilisan album terbarunya, IU saat ini tengah merayakan ulang tahun album keempatnya yang bertajuk Chat-Shire. Dalam album tersebut, menyimpan kenangan indahnya bersama dengan sang sahabat Sulli.

Album Chat-Shire dirilis pada tahun 2015 lalu. Pada 23 Oktober 2019, album itu genap berusia empat tahun. IU merayakannya dengan mengunggah karya lukis milik mendiang Sulli, yang mana dihadiahkan kepadanya dan menjadi inspirasi untuk lirik lagu Red Queen.

“Kesayanganku Chat-Shire, selamat ulang tahun ke-4,” tulis IU pada bagian caption. Pada saat perilisan album Chat-Shire, IU mengungkapkan bahwa dia melihat gambar di rumah Sulli, dan memfotonya karena itu sangat cocok dengan lirik lagu yang dia pikirkan.

Gambar wajah dengan lipstick merah itu adalah karya yang Sulli selesaikan pada bulan Juli 2014 silam, atau lima tahun lalu. Sulli sendiri memang dikenal memiliki hobi melukis, ia kerap membagikan karyanya di akun Instagram khusus @be_my_panties.

Sementara itu beberapa waktu lalu, IU mengumumkan bahwa perilisan album barunya Love Poem akan diundur. Pasalnya, IU masih merasakan duka mendalam atas kepergian Sulli yang sangat mendadak. Ia bahkan diketahui mendampingi Sulli dari awal hingga akhir pemakaman.

 

Baca juga: IU Dinobatkan Sebagai Pahlawan Filantropi 2019 Oleh Forbes Asia

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio