Dreamland
>
Musik
>
Article

IU Unggah Karya Lukis Mendiang Sulli Rayakan Anniversary Album

23 Oktober 2019 10:51 | 1444 hits

DREAMERS.ID - Jelang perilisan album terbarunya, IU saat ini tengah merayakan ulang tahun album keempatnya yang bertajuk Chat-Shire. Dalam album tersebut, menyimpan kenangan indahnya bersama dengan sang sahabat Sulli.

Album Chat-Shire dirilis pada tahun 2015 lalu. Pada 23 Oktober 2019, album itu genap berusia empat tahun. IU merayakannya dengan mengunggah karya lukis milik mendiang Sulli, yang mana dihadiahkan kepadanya dan menjadi inspirasi untuk lirik lagu Red Queen.

“Kesayanganku Chat-Shire, selamat ulang tahun ke-4,” tulis IU pada bagian caption. Pada saat perilisan album Chat-Shire, IU mengungkapkan bahwa dia melihat gambar di rumah Sulli, dan memfotonya karena itu sangat cocok dengan lirik lagu yang dia pikirkan.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Gambar wajah dengan lipstick merah itu adalah karya yang Sulli selesaikan pada bulan Juli 2014 silam, atau lima tahun lalu. Sulli sendiri memang dikenal memiliki hobi melukis, ia kerap membagikan karyanya di akun Instagram khusus @be_my_panties.

Sementara itu beberapa waktu lalu, IU mengumumkan bahwa perilisan album barunya Love Poem akan diundur. Pasalnya, IU masih merasakan duka mendalam atas kepergian Sulli yang sangat mendadak. Ia bahkan diketahui mendampingi Sulli dari awal hingga akhir pemakaman.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio