Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

I.O.I Tunda Comeback Reuni Sampai Akhir Tahun

06 September 2019 10:30 | 921 hits

DREAMERS.ID - I.O.I menjadi salah satu girl group jebolan survival yang sukses menancapkan pesonanya di hati banyak orang. Mereka berencana untuk mengadakan proyek reuni di tahun ini, namun tampaknya penggemar harus menunggu sedikit lebih lama.

Pasalnya pada 6 September, dilaporkan bahwa I.O.I akan mengundur jadwal comebacknya dari bulan Oktober ke Desember. Bersamaan dengan pengunduran itu, ada isu yang menyebar bahwa I.O.I kemungkinan akan kembali dengan formasi lengkap.

Sebelumnya, hanya sembilan member yang dipastikan bergabung lagi dalam proyek reuni ini, yaitu Kim Sejeong, Choi Yoojung, Chungha, Kim Sohye, Kyulkyung, Jung Chaeyeon, Kim Doyeon, Kang Mina, dan Nayoung. Jeon Somi dan Yoo Yeonjung tidak bisa bergabung karena sibuk dengan jadwal individu dan grupnya.

Baca juga: 5 Lagu K-Pop Hits Ini Awalnya Ditawarkan Untuk Artis Lain

Sumber dari I.O.I mengatakan, “Grup akan mengubah jadwal comeback ke Desember, untuk memastikan albumnya keluar dengan kualitas yang terbaik. Kami sedang mendiskusikan tanggal pastinya”. Well, pasti konsep yang dipilih untuk comeback I.O.I akan keren ya, Dreamers.

Sementara itu, pasca menyelesaikan kompetisi di program survival ‘Produce 101: Season 2’, I.O.I debut pada tahun 2016. Lalu mereka melakukan promosi hanya sampai Januari 2017. Sejak itu banyak yang berharap agar I.O.I bisa reuni, meski membernya telah sibuk dengan kegiatan masing-masing.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio